Monday, January 30, 2012

Cerita Kita Lagi


Sudah pasti akhir pekan yang menyenangkan kalau bareng kalian. Walaupun setting-nya bukan lagi makan di kantin kampus, nonton DVD di kamar Gerry atau bikin tugas di kos-an Ami atau kamar Fauzan.

Kalau dulu ngobrolnya sok-sok-an soal akademis karena kita dianggap kelompok belajarnya si Gadis Ranty (legenda kom ui 2003 yang IPK-nya di atas rata-rata). Eh, nggak juga deng, gosip, musik sama film juga masuk obrolan tetap kok. Kalau sekarang sih ngobrolnya... nostalgia masa kuliah, ribetnya urusan cinta (blaaahhh...), dan rencana hidup yang masih so-so. Yang pasti sesi kumpul kemarin sungguh seru nge-bully si Gadis, karena sejak kerja di Kemlu anak ini jadi 'membumi banget' dibanding zaman kuliah. Yes, she's now become madam Lolita or Lola karena lemot-nya sungguh tak tertandingi. Banyak pahala deh elo Dis, bikin orang ketawa. Tapi beneran kok, Gadis sungguh-sungguh menyenangkan. Hehe...

Seperti biasa juga dong, dapet up date gosip selebritas terbaru ya dari Gerry yang memang kerja di industri TV. Cerita suka duka berumah tangga dan per-'Bali'-an nasional pastinya dari Ami. Nge-gosip dunia PNS dan politik ya sama Fauzan.

Hmmm... tapi tetap intinya nggak jauh dari makan enak dan nyanyi. Menyanyi menikmati drama hidup. Pilihannya nggak akan jauh-jauh dari lagu 90s, lagu putus cinta dan ngarep, atau lagu-lagu bernada tinggi yang dinyanyiin effortless sama Gerry tapi bikin Gadis tersiksa. Lagu Jepang-nya si Ami sama duet spektakuler saya dan Fauzan yang nggak berani ngambil lagu tinggi. Oh, dan lagu yang nggak boleh lewat dinyanyiin ya "too little too late"-nya Jojo... Nggak tau kenapa pasti skor-nya tinggi:)



So let me on down
'Cause time has made me strong
I'm starting to move on
I'm gonna say this now
Your chance has come and gone
And you know...

It's just too little too late
a little too wrong
And I can't wait
But you know all the right things to say (You know it's just too little too late)
You say you dream of my face
But you don't like me
You just like the chase
To be real
It doesn't matter anyway (You know it's just too little too late)



I know it will never be too late to realize that you guys are actually always around...
Oh well, we must see one another again in June, rite:)


2 comments:

dinantonia said...

uve got a nice circle of friends! :)

ied said...

Yes, I feel blessed Din. Thanks for being one them:)