Monday, May 5, 2014

April Trip Part 3: Phi Phi Island?

Not yet... I'm not gonna post about that before posting this! Hehe.... 

Jadi, kami nggak tidur cepet dong. Kenapa? Nggak bisa tidur, sorenya udah kelamaan tidurnya. Sempet sih ada di fase-fase ngantuk, tapi Alif ngajak ngobrooollll terus. Saya sih mikirnya dia modus tuh. Modus apa? Karena kami tiba di Krabi tanggal 25 April, besoknya tanggal 26 dong. Doi ulang tahun tuh tanggal 26 April. Ih, pasti dia pengen nunggu jam 00:00 biar diucapin selamat ulang tahun pertama sama istrinya (hahaha, padahal dari kemarinnya temen-temennya dia udah ngucapin juga). 

Eh ya udah lah ya, akhirnya tengah malam tepat, daripada dia ngarep-ngarep mending saya cium aja itu pipinya ngucapin selamat ulang tahun. Saya nggak nyiapin kado fisik gitu, secara kalau mau traveling pasti dia yang beresin tas saya (iya, suami saya emang apik lah kalo nyusun baju), bakal ketauan kalo kadonya barang. Padahal saya kan rada drama, sok-sokan pengen kasih surprise.

Jadi, saya kasih kado video. Isinya ucapan selamat ulang tahun dari keluarga, dan teman-teman. Yang nyatuin semua videonya adik saya si Elan, saya terima beres. Isi video juga minta tolong sama teman-teman. Nggak ribet lah pokoknya. Sempet ngeri bakal 'krik moment' juga, untung videonya sukses bikin Alif ngakak-ngakak karena emang lucu sih teman-teman kami. Pengen nge-share videonya di blog tapi berat banget. Hehe... 

Alif ultah itu sebenernya ngingetin saya sama satu hal lagi. Tahun lalu, saya pertama kali ketemu dia itu ya sehari setelah dia ultah. Ini berarti udah setahun saya kenal Alif. Nggak kerasa banget. Semoga saya juga makin bisa jadi istri yang baik. Jadi inget quote di path: it's funny how someone who was just a stranger last year, can mean so much to you now. It's amazing what a year can do :)

Pasti dia lagi motoin istrinya yang cantik :p

So, selamat lagi ya suami sayang. Happy birthday my other half. People say life begins at your age. Makin semangat ya... semoga Allah kasih keberkahan selalu. Mimpi-mimpi indahnya terwujud dan makin jadi imam yang baik. Aamiin. I'm so lucky to have you :)

-tertanda-
istri drama :)

4 comments:

Unknown said...

pendek amat sih...??? coba mujinya jangan nanggung gt :p

ied said...

Langsung di depan orangnya aja gimana mujinya? Hahahaha...

Riy ElMadny said...

Hikz.. paragraf 2 terakhir bikin haru :'(
hahahai btw thanks mba dah ngeshare pengalaman trip k krabi, bs nambah2 info sebelum berangkat oktober nihh :)

ied said...

Thanks mbak Riy ElMadny sudah baca :)