Wednesday, October 10, 2012

Foto Bareng

Sudah 2 tahun lebih saya tugas di Balaikota, baru bisa minta foto bareng di akhir jabatan Bapak. Mungkin Bapak nggak kenal juga sih nama saya siapa. Tapi saya yakin (PD bener) Bapak ngeh kalo liat muka saya yang suka wara wiri megangin teks (karena kita suka nggak pake teleprompter kalo Bapak syuting) atau ikutan megang voice recorder buat ngerekam omongan Bapak atau Bapak mungkin pernah baca konsep saya yang pastinya sering Bapak coret-coret (tetep lho gw usaha:D)

Akhirnya foto sama Pak Fauzi Bowo bonus muka Pak Arief Rachman sebagai latar:p

Intinya, makasih lho Pak buat beberapa pelajarannya, terutama tentang 'riset dulu, sebelum nanya'. Bangga pernah kerja bareng orang pintar seperti Bapak:)

4 comments:

dinantonia said...

jadi kemaren itu termasuk timsesnya si bapak ya, it? hue

ied said...

Bukan timses Dina, tapi kan gw emang kerja di Pemprov. Otomatis kemaren jadi anak buahnya dong:D

poedjie said...

kamu koq ga ngajak-ngajak aku c mbak id???

ied said...

>> Puji: itu dadakan abis acara di Rawamangun. Iseng minta, eh si Bapak langsung pasang senyum. Ya udah foto deh:D