Wednesday, February 29, 2012

Leap Year Reminds Me of Ireland


Ketemu tanggal 29 Februari hari ini, jadi ingat film tahun lalu 'Leap Year' yang dibintangi Amy Adams dan Mathew Goode. Ide-nya sederhana, tentang seorang perempuan yang ingin melamar kekasihnya dengan mengikuti tradisi Irlandia di tanggal keramat, 29 Februari.


Film berdurasi 100 menit itu, bisa dengan mudah membawa penonton masuk ke alur cerita yang familiar. Iya, tipikal komedi romantis yang ending-nya ketebak. Nyaris agak membosankan sebenarnya.... kalau saja... setting-nya bukan Irlandia.

Bukan, saya bukan mau cerita soal film itu sendiri, tapi pemandangannya. Suguhan pemandangan Aran Islands, County Galway, Wicklow National Park dan Dublin memang memanjakan mata. Teringat sama P.S. I love You yang katanya juga syuting di Wicklow National Park. Inget dong sama adegan Hilary Swank jalan doang, tapi keliatan sangat menawan karena kostum-nya yang pas sama latar pemandangan Irlandia.

http://www.superiorpics.com/celeb-gallery/2006/Behind_The_Scene_-_PS_I_Love_You/Hillary_Swank_001_100506.html

Yang suka sama Ireland.... Sok langsung browsing. Lumayan bikin sejuk mata. Oia, bisa liat gambar-gambar lebih banyak dan resensi filmya juga di blog ini dan ini


Kapan ini nyampe Ireland?

4 comments:

Gia Nia said...

sama gue yokkk.....u know my dream, right?
let's just pray from the deepest of our heart *hugs
Éirinn fanacht linn....:*

Em said...

aku naksir irlandia setelah nonton P.S. I Love You :)

hayukkk kesana bareng2. hihihi.

ied said...

@Anno: Iya tau. Sampe folk music nya juga elo suka banget. Nabung, nabung, nabung.....

@Kak Emy:Orang-orang mah udah pada naksir dari jaman boyband ya? Hehe... Tapi iya sih, keren banget view-nya di PS I Love You itu. Kalo dapet info murah ya Kak...aku mau diajak

Unknown said...

ireland is one my "must-go-before-i-die" .. semoga. amiiin