Tuesday, January 6, 2015

2014: Keep On Moving!

Telaaattt banget bikin rekap 2014. Kalau tahun lalu masih bisa bikin di penghujung tahun, yaaaa... kali ini tahun barunya beda sih. Tapi, tapi, tapiiii... saya merasa jauh lebiiiihhh damai. Bagaimana tidak? I don't have to meet many people and see the crowd. Saya cuma tidur pulas saja dari jam 9 malam sampai subuh. Alhamdulillah.... Which actually also mean, I'm getting older, gak kuat juga melek sepanjang malam gitu (kecuali kepepet ngerjain test -__-).

Senengnya di tahun 2014 adalah bisa jalan-jalan ke beberapa tempat, dan ternyata punya suami nggak menghambat mimpi terus jalan-jalan, malah justru bikin batin tenang. Lha... namanya juga suami kan? :)... Alhamdulillah bisa ke Bandung, Belitung, Jogja sampe 3 kali setahun. Gongnya ya itu, ke Krabi dan sukaaa banget jalan-jalan ke sana berikut semua rangkaiannya dari KL lewat Hatyai dan semuanya aku sukaaa.....

Tahun 2014 adalah tahunnya kembali mengejar cita-cita. Alhamdulillah, saya bisa kuliah lagi dan dibayarin kantor, walau seleksinya lumayan ribet dan bikin deg-degan. Belum lagi mesti ikut banyak tes. Tapi, semua itu demi mimpi yang sempat tertunda. Dapat kesempatan nulis lagi walau cuma sebentar pun semacam achievement buat kembali menyemangati diri kalau 'gw masih bisa lho'...

Saya yakin, semua pasti punya ups and downs nya di 2014. Sama lah seperti saya yang juga punya kesedihan di beberapa hal. Gagal di satu hal yang sama berkali-kali tapi tau bahwa Allah memang paham apa yang terbaik  buat hamba-Nya. Yang paling penting selalu berusaha positif dan saling mengingatkan orang yang kita sayang dan sahabat-sahabat bahwa punya semangat itu lebih penting dan....... 

berusaha mencoba walau gagal itu jauuuuhhh lebih memuaskan ketimbang menyaksikan orang lain sukses menjalani mimpi kita. 

No comments: