Monday, November 19, 2012

Kado Dudul


Dimasa-masa krisis karena lagi jauh dari passion dan kerjaan yang nggak jelas, status BBM-nya sepupu bikin bahagia deh. Dia bikin cuma gara-gara saya kirim kado buat ultah anaknya. Padahal ya, kadonya juga sembarangan, cuma saya beliin crayon aneka warna, tempat pensil sama notes. Kadonya pun masih dikirim via Pos Indonesia.

Dasarnya, saya memang orang yang nggak pintar dan cenderung ceroboh kalo beli kado. Kemarin pernah mau bikin surprise, eh sekarang malu sendiri karena nggak riset. Akhirnya mau saya endepin aja deh itu kadonya karena pasti basi kalo dikasih ke orangnya.

Well, intinya, status si sepupu ini bikin saya senyum. Hal yang kecil buat saya ternyata bisa bikin orang lain senang. Just like exchange smile with strangers. Surprisingly make me happy. Alhamdulillah:)

No comments: