Monday, November 5, 2012

Muntab

Mendung siang ini bikin tambah pingin nangis deh. Di sini, saya hampir nggak pernah bahas kerjaan. Tapi, ini udah 2 tahun lebih dan berkas CPNS saya belum bergerak-gerak. Nggak fair sih memang karena yang lebih muda dan lebih lama masuknya dari saya malah sudah diproses duluan. Ah, harusnya sudah bisa mikir lebih jauh soal masa depan, tapi kalo kondisi hati lagi nggak beres gini, jadi nggak bisa positif.

Dan keselnya, saya bukan orang yang strategis untuk urusan ini, jadi nggak bisa berbuat apa-apa selain mencari informasi. Perasaan muntab, gondok, dan emosi jahat lainnya sudah ngumpul. Jadi, menenangkan hati orang lain pun rasanya saya bisa frustrasi.

Walhasil, saya lebih memilih diam, daripada tidak bisa mengendalikan diri. Hey you, I'm sorry I can't do better than this. Cuma bisa doa, semoga badainya cepat reda, jalan jadi 100% nya kebuka lebih cepat.

3 comments:

poedjie said...

aku merasakan hal yang sama mbak id. malah sempet nangis karena ga bisa ngapa-ngapain untuk mengubah keadaan. just want to say "you are not alone" banyak yang senasib koq. Allah ga tidur :), rejeki ga akan pernah terganti. semmmaaaannngggaaaaattttt! !!!!!!

ied said...

Iya Puji. Aku sering 'panas', tapi kemarin tuh kayak gondoknya lagi dobel-dobel. Kepengaruh keadaan dan cuaca juga kayaknya.

Iya, makasih ya... Semangat jugaaa... Kamu bener, apa yang jadi rejeki dan hak seseorang nggak akan ketuker:)

poedjie said...

sampe hari ini masih panas suasananya.... dan entah sampai kapan.... pan tunggu sampai gila :(