Saturday, March 24, 2012

Mendandani Elan

Perkenalkan, dua adik perempuan saya. Girah, sekarang kelas 10 dan Elan kelas 8. Punya adik perempuan tentunya bikin saya punya ekspektasi mereka mau diajak gaya atau main ke salon bareng. Tapiiii... mereka berdua tomboy parah. Dari kecil mainnya bola dan temen cowoknya juga banyak.

Girah dan Elan selalu pakai jeans dan t-shirt kecuali weekdays pasti pake seragam sekolah


Untuk masalah penampilan, hampir hopeless lah saya. Ibu dan saudara-saudara lain juga bingung karena sampai umur yang bisa dibilang sudah remaja, mereka cuma PD pakai t-shirt dan jeans.

Nah, weekend ini saya dapat pemandangan lain. Berawal dari obrolan dengan seorang teman bernama Ipeh yang jualan baju di grup BBM, dia minta saya untuk foto pakai baju-baju yang saya beli dari dia. Tiba-tiba saya kepikiran untuk minta Elan saja lah yang difoto. Toh, ukuran badan juga sama. Untungnya Elan lagi baiiiikkkk dan mau dirubah sebentar gaya dandannya. Kalau minta tolong Girah, ish...bisa berantem. Keras kepala dan gengsinya parah! Jarang mau nurut kalau soal penampilan.

Daaannnn...ini dia hasil gaya Elan pakai baju-baju saya


foto pertama, masih kaku ya udah di-crop aja buat liat detil bajunya:
t-shirt hitam buat daleman + lace dress magenta + jilbab pink


ini udah mau senyum

yang ini gaya sok cuek pake:
long dress batik hijau tanpa lengan + cardigan kancing mocca + bergo hijau muda polos

sekarang mau pake gaya kacak pinggang, sak karepmu lah:
t-shirt daleman hitam + blue chiffon-lace dress with pleats/prisket + jilbab biru

yang ini mirip gaya Ksatria Baja Hitam. Hehehe...
long dress batik hijau tanpa lengan + cardigan hitam model semi blazer + bergo hijau muda polos


Huaaaa.....cantik deh Dedek Elan. Kapan-kapan mau ya didandanin lagi. Kalo gini kan mbak-nya seneng ada kerjaan:D

2 comments:

erina said...

mba aku mau iseng tag foto elan ini di fbnya..kria2 gmn ya?
wkwkwkwkw

ied said...

>> Erina: paling dia bilang: "ah...ah...ah... ih kok di fb sih?" tapi gw rasa sebenernya dia pun pengen pamer. Wkwkwkwkwkwk...