Wednesday, August 24, 2011

Selalu Muda

Gerry, Ami, Saya, Gadis, Fauzan

Selalu merasa muda bersama mereka. Siapa yang ingat dengan usia yang sudah lewat seperempat abad bila tiap kali bertemu yang diobrolkan adalah kilas balik masa-masa kuliah? Masa-masa makan bersama, mengerjakan tugas bersama dengan segala keribetannya, nyanyi haha-hihi, dan pastinya foto-foto.

Sudah lama rasanya masa-masa itu. Tak terasa pertama bertemu sudah 7 tahun lalu dan kini masing-masing sudah punya jalannya sendiri, walau mayoritas masih mencari-cari (jodoh) dan mengejar mimpi.

Buat saya, mereka adalah teman-teman yang cerdas. Berwawasan, kreatif tanpa batas, walaupun kadang ribet. Hehehe... Gerry yang selalu bikin ceria dan bikin gemes, Ami yang kalo bicara penuh pertimbangan tapi kalau bercanda asik banget, Gadis yang kebanyakan teori dan selalu percaya zodiak, lalu Fauzan yang setelah saya inget-inget hampir selalu ada di momen-momen penting saya (sidang, wisuda sampai patah hati berkeping-keping, hahaha...)

Tiap kali bosan melanda, betapa kangennya saya makan enak dan nyanyi asal-asalan bersama mereka.

Ah, masa muda....

2 comments:

Anonymous said...

Awww.. LOL for definisi ttg gadis: selalu berteori tapi suka zodiak, kok agak-agak kontradiktif ya dia hihi.. Anyway, thanks Iit for this sweet note, hiks andai yg dulu-dulu bisa diulang ya, rasanya susah dan senang bareng pas kuliah itu tnyata kurindukan sangat. Love you guys!
xoxo ami

ied said...

Semoga definisi gw nggak salah ya tentang kalian. Hehehe... Ah, Aku kangen kaliannnnnn... Pengen peluk satu-satu:))