Thursday, November 19, 2015

Jelang yang Kedua (Thanks to The Rain)

Empat hari lagi, tepat 2 tahun resmi bersama Pak Alif. Tiba-tiba inget kalau kemarin The Rain katanya ngeluarin single yang judulnya 'Penawar Letih'. Jadi single ini adalah single ketiga dalam rangkaian trilogi single mereka tentang kisah hidup (yang keluar dengan selisih 1 tahun per single-nya); yang dibuat The Rain setelah dua single fenomenal buat para single (halah #singleception gini). 

Single pertama mereka yang dibuat feat. Endank Soekamti 'Terlatih Patah Hati' sukses bikin saya ngakak dengan lirik dan video klip-nya. Toh, patah hati memang mesti ditertawakan. Biar waras. Hehehehe... Single kedua yang judulnya 'Gagal Bersembunyi', ini mah cewek banget. Menarik sih mereka yang laki-laki semua berusaha menyelami perempuan yang suka sentimentil sama kenangan.

Trus jadi penasaran dong single ketiganya seperti apa. Akhirnya pagi ini saya buka Youtube dan langsung nonton videonya. Duhhhh.... apalah ini malah nangis nontonnya. Hahahahaha... Kok yang kayak dekeettt banget sama kehidupan sehari-hari. Manalah semacem pas moment-nya karena mau anniversary. Ternyata, kali ini temanya (menurut penafsiran saya) ya buat pasangan.


Dengan latar kereta commuter line di pagi hari, jadi kebayang gimana suami (dan saya) menjalani rutinitas kami. Walaupun ya kalau pagi mah mana bisa duduk manis gitu di kereta ya. Tapi, itu kereta relasi arah Jakarta Kota (keliatan pas stasiun Juandanya). Hahahha... pas... Apa yang bikin jadi mellow itu ya kata-katanya.

berangkat dari pagi buta
hingga malam datang menyapa
namun hilang semua letihku
melihat senyuman itu

walau terkadang kau juga menyebalkan
namun tak mengurangi teduh tatapan

tetaplah menjadi penawar letihku
dan aku berjanji slalu menjagamu


Liriknya ya ampun ke-rumahtangga-an banget itu. Walau terkadang kau juga menyebalkan namun tak mengurangi teduh tatapan. Hahahahaha.... Ya, namanya pun hidup bersama ya pasti suka ada lah riak-riak ribut seru lucu gitu. Serius deh, berasa dapat early anniversary gift dari The Rain. 

Hmmm.... langsung mikir: mau nyusulin suami ke kantornya naik commuter line. Lebaayyy deh gueee... Hahahaha

No comments: