Friday, September 30, 2011

Unsweetened Coffee and Dark Chocolate: Pahit Neng!

Shima dan Saya dengan tampang kucel di jalanan Hatyai jelang tengah malam, saat minum kopi dan coklat kemanisan

Suatu pagi, bincang-bincang bodoh tapi bener bareng Shima, si partner jalan.

Latar:
Commuter line menuju kantor di tengah himpitan para penglaju kereta.

Shima : Si A gimana sih tampangnya?
Saya : Kalo gw liat fotonya sih manis ya. Harusnya nggak komplain lah kalo dikenalin sama yang tampangnya begitu.
Shima : Baguslah. Mudah-mudahan aja kelakuannya semanis mukanya.
Saya : Ho'oh. Amin...
Shima : Soalnya kan banyak ya orang mukanya manis, kelakuannya bikin ilfil.
Saya : Eh, tapi gini ya... gw tanya deh sama elo. Kita nih kalo disuruh pilih coklat sama kopi sukanya yang kayak apa?
Shima : Coklat gw pilih yang 'dark'.
Saya : Nah, nah, nah.... kopi pun gw suka yang 'unsweetened'.
Shima : Ya pantes, hidup kita pahit gini... yang dipilih juga yang begitu.
Saya : #doh (langsung buang muka ngeliat ke jendela kereta aja)

4 comments:

dinantonia said...

haha, kalian lucu deh :)

ied said...

Hehehe... Beneran ini obrolan trus setelah ngobrol gitu, rasanya pengen teriak "ASEM...." beneran dah dudul:p

Warm Heart said...

Tapi kalo makan gado-gado ied sukanya yg ga pedes ko.

hehehe.. jadi intinya kalo ied pilih yg manis, itu artinya dia orangnya istimewa. Cieeee.. prikitiw :D

ied said...

Metha>> Wah, kamu perhatian sama aku. Besok tolong ya gado-gado lontongnya taro mejaku:p