Sunday, December 4, 2011

1001 Things I Shall Do Before I Died


Bikin daftar panjang hal yang mesti dilakukan sebelum kembali pada-Nya? Ayolah, nggak saya banget ini mah! Nggak pernah bikin resolusi tahun baru juga. Nggak telaten aja sih. Padahal dulu waktu jadi trainer saya suka koar-koar "Ayo bikin SMART Planning". Hehe... Nipu orang ceritanya...

Eh, tiba-tiba Jumat malam kemarin (2 Desember 2011), gara-gara disetanin seseorang via obrolan BBM, saya sadar bahwa banyak hal menarik belum saya coba dalam hidup. Nggak pernah bikin target juga. Padahal, itu kan seni hidup ya? Sesuatu itu ada 'ruh' nya kalau ada passion-nya. Semangat hidup itu ada karena kita mengetahui tujuan kita. Sang Pencipta juga suka kan sama niat baik seseorang?

Bikin list kl gituh!
1001 things we should do before we died! Yg gak enak di skip ajah!
U.. U.. Trust me deehh...

Akhirnya, karena iseng, saya kepikiran isi obrolan itu. Saya pun bikin daftar itu. Dan, itu dia 20 daftar awal yang saya bikin. Beberapa hal sudah tercapai. Ada yang agak bodoh juga sih kalau dibaca-baca.

Tapi, ya... kenapa nggak dicoba dulu sih?

All I have to do is dream, and dreaming is free of charge:)

No comments: